$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Hindari Berita Hoaks, Media Barometer Indonesia News Sambangi PT CAS

  PELALAWAN - CENTRALPUBLIK.Com Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau melakukan silaturahmi ke salah satu perusahaan sawit...

 

PELALAWAN - CENTRALPUBLIK.Com Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau melakukan silaturahmi ke salah satu perusahaan sawit yang berada di Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (27/01/23).

Dalam kunjungannya, Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau, disambut dengan baik oleh pihak Humas management PT. Cakra Alam Sejati.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pihak managemen PT. CAS yang sudah terbuka menerima kunjungan Media Barometer Indonesia News, adapun tujuan kita ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan baik antara insan pers dengan semua stake holder yang ada di Kabupaten Pelalawan," ujar Adrian, Kaperwil Provinsi Riau Media Barometer Indonesia News.

Lanjutnya, kita tahu bahwa perusahaan sawit kerap terjadi perselisihan antara perusahaan dengan masyarakat setempat, tapi itu terjadi bukan hanya kesalahan perusahaan saja. Ada terkadang salah satu oknum propokator yang ingin mendapatkan keuntungan dari perusahaan tersebut.

Dengan adanya kunjungan Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau ke perusahaan ini, Adrian berharap bisa berkolaborasi dalam mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan.

Ia juga menambahkan, peran aktif insan Pers di Era sekarang ini sangat di perlukan dalam menyuguhkan berita yang aktual kepada masyarakat melalui medsos ataupun media lainnya demi kemajuan suatu wilayah.

Sementara itu, pihak management yang diwakili oleh Humas, Supanto mengapresiasi dan menyambut hangat kedatangan Media Barometer Indonesia News ke perusahaan sawit PT. CAS.

"Saya mewakili management perusahaan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau. Semoga kedepannya Media Barometer bisa menyajikan berita perusahaan sawit di Kabupaten Pelalawan secara fakta dan akurat," ujar Supanto.

Di akhir pertemuan Pihak Media Barometer Indonesia News Perwakilan Provinsi Riau dan Management Perusahaan menyebutkan bersama sama "Ayo kita lawan berita Hoaks"./Yanti

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Hindari Berita Hoaks, Media Barometer Indonesia News Sambangi PT CAS
Hindari Berita Hoaks, Media Barometer Indonesia News Sambangi PT CAS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4PLIqTiYvmXTJGpNjPr_bdWJvUdAsgCdC1Q6xJSyOO86JF8ah4G8UVpndQ630xY1UAg3MsVMruHCHPVJTlRP8Zxlx3AgDmQToafGiOa0uui77vHlXU9RmACA4RS57kC_2ujAIwuqov-rp2fQ_wEiybpHBPdPP1BJS2HuoAbi4lLgwMVmSKF2os7btCQ/s320/IMG-20230129-WA0011.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4PLIqTiYvmXTJGpNjPr_bdWJvUdAsgCdC1Q6xJSyOO86JF8ah4G8UVpndQ630xY1UAg3MsVMruHCHPVJTlRP8Zxlx3AgDmQToafGiOa0uui77vHlXU9RmACA4RS57kC_2ujAIwuqov-rp2fQ_wEiybpHBPdPP1BJS2HuoAbi4lLgwMVmSKF2os7btCQ/s72-c/IMG-20230129-WA0011.jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2023/01/hindari-berita-hoaks-media-barometer.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2023/01/hindari-berita-hoaks-media-barometer.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy