$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Bangun Sinergitas Kapolsek Siak Hulu Laksanakan Jumat Curhat dengan Media

  Siak hulu, Central publik.Com,Proses tranformasi guna jadikan Polri yang profesional dan pelayan masyarakat terus gencarkan oleh Kapolsek ...

 


Siak hulu, Central publik.Com,Proses tranformasi guna jadikan Polri yang profesional dan pelayan masyarakat terus gencarkan oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin. Salah satu langkah yang dilaksakan Kapolsek Siak Hulu dengan bangun Sinergitas dengan awak media yang meliput di Polsek Siak Hulu.Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan Jumat curhat Kapolsek tersebut Siak Hulu AKP Zainal Arifin ajak media agar pemberitaan yang dimuat dapat bertujuan untuk kemajuan di Kecamatan Siak Hulu.Jumat curhatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (25/5) ekoedu Wisata Buluh Cina.



Dalam curhat jumat tersebut nampak hadir Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu,Kanit Intel Siak Hulu,personil Polsek Siak dan juga awak media peliput di Siak hulu yang dikomandoi oleh D.Manalu.Kegaitan yang diwarnai penuh keakraban tersebut juga diisi dengan acara makan bersama di lokasi yang indah dan teduh tersebut



Menurut Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin kegiatan jumat curhat kali ini diisi untuk membangun sinergitas dengan awak media. Media adalah salah satu dari pilar demokrasi. Medialah yang jadi corong untuk mempublikasikan kemajuan dan juga sebagai kontrol sosial guna mengetahui kekurangan dari penegakan hukum yang perlu diperbaiki .


"Saat ini sesuai visi dan misi kapolri agar Polri terus melakukan transformasi menuju Polri profesional. Untuk itu perlu masukan dan kritikan dari setiap kinerja personel Polri. Penilaian tersebut sangat penting demi kemajuan Polri kedepan"



“Selama ini Polri tidak pernah anti dengan kritikan.Hanya saja kritikan tersebut harus bertujuan demi kemajuan bersama.Bukan hanya kritikan yang cuma opini dan tendesius tanpa ada solusi.Sebab jika hanya sebuah opini tentu tidak akan ada sebuah kebenaran didalamnya,tentu hal itu tidak akan bisa menjadikan sebuah masukan bagi Polsek Siak Hulu,"ujar AKP Zainal.




“Selama ini Polsek Siak Hulu menjadikan media sebagai mitra yang saling membutuhkan. Awak media butuh informasi dan kami pihak Polsek butuh publikasi dan juga kritikan yang bisa jadikan personel Polsek Siak Hulu makin profesional.Sebab dari pemberitaan akan bisa membuat kami tahu sejauh mana kekurangan dari polsek Siak Hulu sebagi pelayan masyarakat.Sebagai manusia tentu kami tidak luput dari kekurangan,untuk itu kami juga butuh kritikan yang bisa membangun".



“Selama ini Polsek Siak Hulu tidak alergi dengan kritikan. Tapi kritikan yang bisa menjadikan sebuah perubahan pada yang lebih baik.Namun ada beberapa oknum media yang selama ini terlihat dalam pemberitaan yang terkesan tendesius dan opini.Tanpa ada konfirmasi mereka buat berita.Seharusnya berira tersebut harus berimbang dan konfirmasi. Jadi informasi yang disampaikan bisa dipertanggung jawabkan"



"Berita itu baik itu kemajuan publikasi maupun kritik harus bisa jadi sebuah perubahan dalam pembangunan.bukan jadi sebuah momok yang akan bisa menghambat investasi dan pembanguna.Jika sebuah daerah yang tidak kondusif dan buruk dalam penegakan hukum maka akan membuat investasi terhambat.Padahal berita tersebut adalah informasi yang mudah."



Kapolsek Siak Hulu juga menambahkan agar sinergitas dan kemitraan yang ada selama ini dengan awak media bisa terus terjalin dan tambah kuat.Beritakanlah fakta fakta yang ada dilapangan tanpa ada yang dikurangi ataupun ditambah.Informasikanlah semua yang ada dengan berimbang tanpa menghakimi."



Dalam kesempatan tersebut D.Manalu dari Radarindo yang mewakili awak media menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari Kapolsek Siak Hulu.Dirinya juga menyampaikan akan terus menjalin kemitraan dengan Polsek Siak Hulu guna menyampaikan informasi kemasyarakat.


"Awak media Siak hulu juga akan terus memberitakan informasi yang berimbang dan sesuai fakta.Semua berita yang disampaikan akan jadi sebuah kemajuan bagi pembangunan di Siak Hulu.Jika pun ada berita kritikan maka berita tersebut bukan hanya sekedar menghakimi tapi akan memberikan solusi dan sarat untuk bersama,

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Bangun Sinergitas Kapolsek Siak Hulu Laksanakan Jumat Curhat dengan Media
Bangun Sinergitas Kapolsek Siak Hulu Laksanakan Jumat Curhat dengan Media
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja-y8hfcqF76qVK2g-tfkDij9edz9vscXHS6jSBqnVTpFfbuSAUVvwLv2LaDDQkhRtLrK5bdUcd8FEBrolqS8r-NrXhpipHQqkoTZQsGWLUs06HNmMqgvpaIw39IJj8NRkY5dxdvVclcVmrVBoL8gLWxZBT-CP6X8TXoiU-lFc_YDMDjrBzKsZ-F_VOw/s320/IMG-20230526-WA0070.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja-y8hfcqF76qVK2g-tfkDij9edz9vscXHS6jSBqnVTpFfbuSAUVvwLv2LaDDQkhRtLrK5bdUcd8FEBrolqS8r-NrXhpipHQqkoTZQsGWLUs06HNmMqgvpaIw39IJj8NRkY5dxdvVclcVmrVBoL8gLWxZBT-CP6X8TXoiU-lFc_YDMDjrBzKsZ-F_VOw/s72-c/IMG-20230526-WA0070.jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2023/05/bangun-sinergitas-kapolsek-siak-hulu.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2023/05/bangun-sinergitas-kapolsek-siak-hulu.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy