$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Warga Medan Sunggal WA Meninggal Dunia Dikota Duri Dalam Keadaan Hamil

  Duri,Riau - CENTRALPUBLIK.COM Telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia 1 (satu) orang perempuan dalam keadaan hamil, Warga Jalan Seti...

 


Duri,Riau - CENTRALPUBLIK.COM Telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia 1 (satu) orang perempuan dalam keadaan hamil, Warga Jalan Setia Gang Warga Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan Provinsi Sumatra Utara. 


Peristiwa yang menimpa korban meninggal dunia tersebut atas nama Widiya Anggriani (29) Pada hari Sabtu, tanggal 17 Juni 2023 sekira pukul 22.00 WIB, di rumah kosnya di Jalan Desa Harapan Gang Dahlia Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau. 


Sejumlah Saksi mata dilapangan yang berhasil dimintai keterangannya oleh pihak Polsek Mandau diantaranya, Saksi I : Rian Maulana (27) warga Jalan Sukojadi Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis (suami siri korban). Kemudian Saksi II : M. Nasir (20) warga Jalan Sultan Syarif Qasim Kecamatan Bathin Solapan Bengkalis. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK., MH melalui kasi humasnya menyampaikan Kronologis Kejadiannya begini, Pada saat Saksi I sedang berada di konter HP di Jalan Sudirman depan Hotel Surya, Saksi I ditelfon oleh teman dekat korban yang bernama Nadea. Nadea mengatakan, korban sudah beberapa kali dihubungi namun tidak diangkat. Karena korban dalam keadaan hamil Nadea menyuruh Saksi I melihat korban untuk memastikan kondisinya. 


Lalu sekira pukul 22.00 WIB, sesampainya Saksi I di rumah kos tersebut sudah ada warga yg mencoba mamanggil korban namun tidak ada respon. Saksi I melihat lampu di dalam kamar mati dan mendengar air kran di dalam kamar mandi dalam keadaan hidup. Oleh sebab itu, Saksi I membuka pintu secara paksa bersama warga. 


Selanjutnya saksi I masuk ke dalam rumah dan menyaksikan korban di kamar mandi tanpa berpakaian, dalam posisi terduduk dengan kepala dan tangan kiri tersandar ke ember yang berisi air. 


Kemudian Saksi I dan 3 orang warga memindahkan korban dari kamar mandi ke tempat tidur, dan menutupi korban dengan kain sprei warna putih. 


Lalu sekira pukul 23.25 WIB, Piket SPK Polsek Mandau tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan Tindakan Pengelohan Tempat Kejadian Perkara (TPTKP). Pada saat olah TKP ditemukan korban dalam keadaan terlentang di atas kasur tanpa mengenakan pakaian dan ditutupi dengan kain sprei warna putih, serta Dari hidung korban mengeluarkan gelembung seperti busa. 


Oleh dari itu sekira pukul 01.30 WIB jenazah korban dibawa ke RSUD Mandau, dari hasil pemeriksaan luar sementara :- Pada mayat ditemukan lebam mayat di bagian lipatan seperti ketiak, selangkangan di bawah payudara dan lebam bekas himpitan di bagian perut karena kondisi dalam keadaan hamil besar.

- Mulut dan hidung mengeluarkan darah karena proses pembusukan mayat.

- Mayat diperkirakan dalam keadaan tidak bernyawa lebih dari 8 jam,"terangnya./Yanti

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Warga Medan Sunggal WA Meninggal Dunia Dikota Duri Dalam Keadaan Hamil
Warga Medan Sunggal WA Meninggal Dunia Dikota Duri Dalam Keadaan Hamil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMrUtZSbQDqMu3C6E71vYwYKHG5RiwUryLypXNmDO1hpVLb5wbyhaurjmuAeuzJMom5mNLlz_N2jfoJkx_mRZ5SAoZaosEIa-iG11DWfyEmmbAMeYnNyE2D2wL4Qngg7ICDiuD4nJlveDowLK5TsqZkVk9DT7ncIJV-_VGL548CPxmEMKJHN39ytodQg/s320/IMG-20230618-WA0037.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMrUtZSbQDqMu3C6E71vYwYKHG5RiwUryLypXNmDO1hpVLb5wbyhaurjmuAeuzJMom5mNLlz_N2jfoJkx_mRZ5SAoZaosEIa-iG11DWfyEmmbAMeYnNyE2D2wL4Qngg7ICDiuD4nJlveDowLK5TsqZkVk9DT7ncIJV-_VGL548CPxmEMKJHN39ytodQg/s72-c/IMG-20230618-WA0037.jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2023/06/warga-medan-sunggal-wa-meninggal-dunia.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2023/06/warga-medan-sunggal-wa-meninggal-dunia.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy