$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya Hadiri Musrenbang Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

  Pekanbaru. Centralpublik.Com, Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyara...

 


Pekanbaru. Centralpublik.Com, Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tantang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.


Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonorejo Polsek Bukit Raya Aipda Anton Saputra yang menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2024 yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan  Wonorejo Jalan saus  RT.03 RW.02 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru. Selasa ( 16/01/2024).


Kegiatan Musrenbang Kelurahan Wonorejo dihadiri oleh Sekcam Kecamatan Marpoyan Damai Desna Leoni S.STP, M.Si, Lurah Wonorejo Nurhaida, SE, Bhabinkamtibmas Kel. Wonorejo Aipda Anton Saputra, Babinsa Kel. Wonorejo Sertu Karnedi, Ketua LPM Kel. Wonorejo, Seluruh RT / RW se Kel. Wonorejo, Ketua PKK Kel. Wonorejo.


Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa atau Kelurahan binaannya masing-masing.


Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonorejo Aipda Anton Saputra menyampaikan himbauan kamtibmas dan berharap program-program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.


Selain itu memasuki rangkaian kegiatan Pemilu 2024 Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan antara lain agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan serta mengajak masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai. 


Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH, saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. 


Kapolsek juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya.


"Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai," Pesan Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH.

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya Hadiri Musrenbang Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.
Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya Hadiri Musrenbang Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM2vobpGSyp5a-kdd_4Yq_wuypsUMqt4ppMjABMVF5oPjC1fUyydh13mLVx8slTYBAE1rPWRes6NnNAIA1lhCSX51QL2GS2OdFN6qU8KismYyGe3apdFbl10v9zxggU-o_DxfBSPiG5HY_DMpIlaBJOf3-y2fn_KB33TdSwGWq4HDlD0n90Xcf-I3Z8_Ja/s320/IMG-20240117-WA0226(1).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM2vobpGSyp5a-kdd_4Yq_wuypsUMqt4ppMjABMVF5oPjC1fUyydh13mLVx8slTYBAE1rPWRes6NnNAIA1lhCSX51QL2GS2OdFN6qU8KismYyGe3apdFbl10v9zxggU-o_DxfBSPiG5HY_DMpIlaBJOf3-y2fn_KB33TdSwGWq4HDlD0n90Xcf-I3Z8_Ja/s72-c/IMG-20240117-WA0226(1).jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2024/01/bhabinkamtibmas-polsek-bukit-raya_18.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2024/01/bhabinkamtibmas-polsek-bukit-raya_18.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy