$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Kades Tarai Bangun Apresiasi Gerakan Pangan Murah PJ. Gurbernur S.F Hariyanto

  Pekanbaru, centralpublik.Com-Dalam rangka stabilisasi harga pangan Pemerintah Provinsi adakan Gerkana Pangan Murah yang kali ini di ada ka...

 


Pekanbaru, centralpublik.Com-Dalam rangka stabilisasi harga pangan Pemerintah Provinsi adakan Gerkana Pangan Murah yang kali ini di ada kan di halaman kantor Desa Tarai Bangun, Jalan Kubang Raya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (20/03/2024) sekira pukul  09:00 wib.


Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos dan di hadiri oleh seluruh masyarakat yang berada di tempatan desa Tarai Bangun, juga masyarakat yang datang dari luar desa Tarai Bagun. 


Dalam bulan suci Ramadhan ini yang mana Harga pangan mulai naik, sehingga Bapak PJ. Gubernur SF Hariyanto bekerja sama dengan Kepala Desa Tarai Bangun mengambil inisiatif untuk mengadakan pasar murah dalam membantu masyarakat Desa Tarai bangun, serta menstabilisasikan harga pangan yang melonjak naik.


Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos sangat berterima kasih kepada Bapak PJ Gurbernur S.F Haryanto, saat di wawancarai oleh Awak media di ruang Kerjanya.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Provinsi Riau, kepada Bapak Pj Gubernur S.F Hariyanto yang telah membuat acara Gerakan pangan murah ini dengan di adakannya pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan antusias dari masyarakat sangat tinggi hingga rela berdesak-desakkan untuk mengantri mendapatkan bahan pangan dengan secara teratur,” ucap Kades.


Lanjutnya, Adapun Bahan pangan nya berupa Telur ayam 1 papan seharga Rp. 48 000, Beras 5 Kg Rp. 53 000, Minyak Goreng 1 liter Rp.14 000, Cabe Merah Rp 36 000/kg dan Bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya. 


Beliau juga menyampaikan dengan diadakannya operasi pasar murah dari pemerintah Provinsi Riau masyarakat Tarai bangun merasa gembira karena gerakan pangan murah ini sangat membantu selain dari sisi harga jauh lebih murah dari harga pasar ini merupakan bentuk subsidi ke masyarakat.


“Tim penggerak pangan pasar murah Provinsi Riau betul - betul menyiapkan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, kemudian masyarakat dan pemerintah Desa berharap bisa mampu menstabilisasi harga sembako di pasaran dan juga berdampak signifikan menekan inflasi khususnya di Kabupaten Kampar,” harapnya.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh  masyarakat yang menyambut baik acara ini dan seluruh elemen yang terkait dalam perangkat desa yang sudah membantu kelancaran kegiatan ini juga kepada Bhabinsa Polsek Tambang, dan lain-lainnya dalam mengatur acara pasar murah untuk masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok sehingga acara terlaksana berjalan  dengan lancar, sukses dan aman serta terkendali,” tutup Andra Maistar.

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Kades Tarai Bangun Apresiasi Gerakan Pangan Murah PJ. Gurbernur S.F Hariyanto
Kades Tarai Bangun Apresiasi Gerakan Pangan Murah PJ. Gurbernur S.F Hariyanto
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXEnvh2nugkfsZtFojZ7obBYjmSjrSlHpw5d0PVSD-KL9cZUaVlRnUtHJNYm-YByYwF9t-tsF6G7Ey9Dw3cJEohluAtC94YgvnaFgIPGd5Kbd0z6Vj9mIwKvHL1gnigrRaBlAkVFd9srYd_HEiXgX7sO6m5yvwYOnWM0FXDL9ETsyj5IIp4cL2bazXkdiK/s320/IMG-20240320-WA0153.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXEnvh2nugkfsZtFojZ7obBYjmSjrSlHpw5d0PVSD-KL9cZUaVlRnUtHJNYm-YByYwF9t-tsF6G7Ey9Dw3cJEohluAtC94YgvnaFgIPGd5Kbd0z6Vj9mIwKvHL1gnigrRaBlAkVFd9srYd_HEiXgX7sO6m5yvwYOnWM0FXDL9ETsyj5IIp4cL2bazXkdiK/s72-c/IMG-20240320-WA0153.jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2024/03/kades-tarai-bangun-apresiasi-gerakan_20.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2024/03/kades-tarai-bangun-apresiasi-gerakan_20.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy