$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru Gelar Jum'at Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Senapelan

  PEKANBARU, - -centralpublik.com,Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru gelar kegiatan Jum'at Curhat diwilayah hukum Polsek Senapelan...

 


PEKANBARU, - -centralpublik.com,Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru gelar kegiatan Jum'at Curhat diwilayah hukum Polsek Senapelan kota Pekanbaru, Jum'at (17/05/2024).


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Kabag Log Polresta Pekanbaru Kompol Yupen Rizal,S.H., Kapolsek Senapelan yang diwakili oleh Waka Polsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti, Kanit Binmas Polsek Senapelan AKP Arifin Butar Butar dan 

Personil Polsek Senapelan serta kurang lebih 30 warga masyarakat.


Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan Doa dan Sambutan oleh Waka Polsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti dan kata sambutan dari Kapolresta Pekanbaru diwakili Kabag Log Polresta Pekanbaru Kompol Yupen Rizal.


Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak/ibu yg telah hadir dalam acara Kegiatan Jum'at Curhat semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.


" Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan kegiatan rutin yg di laksanakan oleh Polresta Pekanbaru dan kegiatan ini bertujuan untuk menerima saran/keluhan masyarakat terhadap Harkamtibmas sehingga kami dari pihak kepolisian bisa menjalankan tugas yang diharapkan oleh masyarakat ", sebutnya.


Sementara itu Kapolresta Pekanbaru yg di wakili oleh Kavag Log Polresta Pekanbaru Kompol Yupen Rizal,SH.,menyampaikan kegiatan ini kami laksanakan bertujuan untuk mendengarkan aspirasi/keluhan dari masyarakat yg selama ini bingung dalam menyelesaikan masalah baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.


Pada kesempatan tersebut dalam sesi tanya jawab/ramah tamah warga menyampaikan, agar lampu jalan dibawah jembatan untuk dihidupkan kembali untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.


Disisi lain warga juga menyampaikan, masalah surat tanah yang hilang yang sudah di laporkan ke Polresta Pekanbaru, namun pihak dari kepolisian meminta tanda tangan dari sepadan pihak tanah tersebut namun sepadan tersebut tidak ada lagi dan masalah portal di Jalan Mawar Kel. Padang Terubuk sudah tidak ada lagi dan meminta agar portal tersebut di pasang kembali. 


Menanggapi hal tersebut Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru memaparkan, 

untuk masalah lampu yang ada di bawah jembtan Siak 1, nanti kita akan sampaikan sama instansi terkait.Dan terkait dengan masalah tanda tangan sepadan Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru menganjurkan untuk menanyakan ke pihak lurah atau camat karna di situ data orang tersebut.


Sedangkan terkait dengan portal, pihak kepolisian akan berkordinasi dengan pihak dishub untuk pemasngan portal tersebut.


Giat selesai Pkl. 10.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru Gelar Jum'at Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Senapelan
Tim Jum'at Curhat Polresta Pekanbaru Gelar Jum'at Curhat Di Wilayah Hukum Polsek Senapelan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj59wW49IKAK1lhnzITdqHCU8SeBV9v9LV_8CrkBrNAuToZ-LYhiIbMIaDI4pZhRU-ITMfb32vJQ4PN-UYMDgx5RJ0iqyysxeNX6RsOkLGKGWY5EhOZSzAxn3oyMjHay4R8IiSKprxWDjGCrqUwbzK2Lf7Nc9CdN6XEINrYjangunUeYvAYDjSdH8BC46GE/s320/IMG-20240517-WA0065.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj59wW49IKAK1lhnzITdqHCU8SeBV9v9LV_8CrkBrNAuToZ-LYhiIbMIaDI4pZhRU-ITMfb32vJQ4PN-UYMDgx5RJ0iqyysxeNX6RsOkLGKGWY5EhOZSzAxn3oyMjHay4R8IiSKprxWDjGCrqUwbzK2Lf7Nc9CdN6XEINrYjangunUeYvAYDjSdH8BC46GE/s72-c/IMG-20240517-WA0065.jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2024/05/tim-jumat-curhat-polresta-pekanbaru.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2024/05/tim-jumat-curhat-polresta-pekanbaru.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy