$type=ticker$count=12$cols=4$cate=0

Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Tampung dan Akan Menindak Lanjuti Keluhan Warga

  Pekanbaru, - centralpublik.com,Polresta Pekanbaru bersama Polsek Senapelan gelar Minggu Kasih di Gereja Tuhan Di Indonesia Jalan Jati Gg. ...

 


Pekanbaru, - centralpublik.com,Polresta Pekanbaru bersama Polsek Senapelan gelar Minggu Kasih di Gereja Tuhan Di Indonesia Jalan Jati Gg. Damai Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Pekanbaru, Minggu (19/05/2024).


Kegiatan Minggu Kasih tersebut diikuti 

Ketua Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Kasikum Polresta Pekanbaru AKP Sri Triswati, SH didampingi Kanit Bintibsos Satbinmas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda beserta Personil Satbimas Polresta Pekanbaru, Wakapolsek Senapelan Akp Retno Pujiastuti, Kanit Binmas Polsek Senapelan AKP A. Butar - Butar, Kanit Samapta Polsek Senapelan AKP ST. Sihaloho dan Personil Polsek Senapelan 10 orang serta Jemaat Gereja kurang lebih 50 orang.


Rangkaian Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Wakapolsek Senapelan AKP Retno Pujiastuti dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada Pendeta dan Jemaat GPDI yg telah memfasilitasi kami untuk dapat berinteraksi dgn seluruh jemaat.


" Semoga dengan adanya kegiatan ini apa yang menjadi unek unek dari masyarakat dapat tersampaikan ", ujar nya.


Sementara itu Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Kasikum Polresta Pekanbaru AKP Sri Triswati, SH., menyampaikan  Minggu Kasih ini guna untuk berinteraksi memberi ruang untuk seluruh jemaat yg ingin bertanya atau konsultasi permasalahan yg pernah dialami atau kendala dikehidupan sehari-hari dapat disampaikan kepada kami.


Ditempat yang sama Kanit Bintibsos Satbinmas Polresta Pekanbaru Iptu Budhi Dianda menyampaikan harapan kepada jemaat untuk para orang tua tolong jaga anak-anak.


" Dipantau kegiatan setiap hari karena bahaya narkoba sangat meresahkan, tanpa kerja sama dari orangtua dgn Polri untuk peredaran narkoba sangat sulit dituntaskan selain itu balap liar sekarang sangat meresahkan, anak anak kita dipantau selalu diperhatikan penggunaan sepeda motor untuk keseharian anak kita, semoga tidak disalahguankan, maka dari itu kita sangat butuh campur tangan orangtua ", harap Iptu Budhi Dianda.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan pada kesempatan itu, warga menyampaikan sering terjadi pencurian di Wilayah Pastoran Agrowisata Kec. Rumbai karena kurang penerangam jalan dan banyak pemuda yg berkumpul pada malam hari di daerah tersebut.


Selanjutnya salah seorang Jemaat juga menyampaikan bahwasanya di Jalan Riau Ujung Jl. Baking Kel. Payung Sekaki dicuriga akan adanya tempat / gudang yang agak mencurigakan yaitu kegiatan produksi bahan makanan yang sudah bekas / tidak baik dan meminta kepada pihak Polresta Pekanbaaru untuk  menindak.


Menyikapi pertanyaan dari para Jemaat, Kanit Bintibsos Satbinmas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda memaparkan, masukan dari bapak/ibu kami terima dan akan segera kami tindak lanjuti dan kami akan berkoordinasi dengan Polsek setempat dan akan sering melaksanakan Patroli di daerah tersebut agar tercipta situasi yg kondusif.


Sementara itu Ketua Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Kasikum Polresta Pekanbaru AKP Sri Triswati, SH., terkait adanya tempat yang mencurigakan memproduksi bahan makanan yang sudah bekas akan koordinasi dengan Polsek Payung Sekaki dan Disperindag agar bisa turun langsung ke lapangan melihat kejadian yang disampaikan ini, semoga secepatnya keluhan dari masyarakat dapat terselesaikan.


Giat selesai Pkl. 12.50 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali.

COMMENTS

[HOT NEWS]$type=slider$snippet=hide$cate=0

Nama

Duri,2,Ekonomi,14,Hukum,28,Jambi,4,Kampar,10,Kesehatan,6,Nasional,43,Pekanbaru,33,
ltr
item
central publik: Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Tampung dan Akan Menindak Lanjuti Keluhan Warga
Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Tampung dan Akan Menindak Lanjuti Keluhan Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGLZN4nW3r2RROsnoqllTeoRoprc-S7-nUom_zYXH09cV7vxLVJeDfZZ8CXttW3WstSp2YPe2YW4Kk4fqaw6EWy-iya1FwqwpKMIcwkujF4-3vFkfRDvHMeuzT6oTlXLeleL_aaDfzi01YiG2JEY31cfHxf_6saXsaJkIVY6l2MQNAK7YP_9yb28qPjzBh/s320/IMG-20240519-WA0180.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGLZN4nW3r2RROsnoqllTeoRoprc-S7-nUom_zYXH09cV7vxLVJeDfZZ8CXttW3WstSp2YPe2YW4Kk4fqaw6EWy-iya1FwqwpKMIcwkujF4-3vFkfRDvHMeuzT6oTlXLeleL_aaDfzi01YiG2JEY31cfHxf_6saXsaJkIVY6l2MQNAK7YP_9yb28qPjzBh/s72-c/IMG-20240519-WA0180.jpg
central publik
https://www.centralpublik.com/2024/05/tim-minggu-kasih-polresta-pekanbaru.html
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/
https://www.centralpublik.com/2024/05/tim-minggu-kasih-polresta-pekanbaru.html
true
2780326697590592498
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy